Kamis, 03 Maret 2011

TANDA-TANDA COWOK SUKA SAMA CEWEK

12 TANDA COWOK SUKA SAMA CEWEK

 Tidak ada cara lain untuk mengetahui secara pasti apakah seorang cowok suka sama kamu selain menyamakanya langsung. bahkan jika dia bener suka sama kamu tapi sangat pemalu, boleh jadi dia tak akan mengakui perasaanya. berikut ini adalah sederet petunjuk bagi kamu yg penasaran sama cowok.

LANGKAH-LANGKAH

1. Perhatika bahasa tubuhnya, jika suka kamu, dia jarang sekali memblakangi kamu. Dia justru mengarahkan tubuhnya pada kamu, itu tandanya dia cowok yang romantis dan sangat peduli dengan apa yg kamu katakan, kalau dia mengarahkan bahu dan pinggangnya kearah kamu ketika duduk,dia bener-bener suka sama kamu.

2. Teliti kontak matanya, cowok pemalu yg naksir kamu mungkin akan membuang muka cowok yg agresip akan menatap kamu sampai kamu menatap balik lalu dia akan menampakan ekspresi kocak. Kamu akan merasa gak nyaman jika kamu gak suka dia. Kalau kalian sedang berdekatan lalu dia melontarkan lelucon, dia akan melihat mata kamu untuk mengecek apakah kamu tertawa mendengarkan leluconya. bola matanya akan membesar jika dia di dekat kamu. Tapi ini sukar dicek karna tak mungkin kamu melihat matanya dekat-dekat.

3. Dengarkan omongannya, kalau dia bener naksir kamu dan dia ngerasa gugup, dia akan ngoceh mengenai dirinya sendiri. Cowok memang ngerasa wajib mempromosikan dirinya, apa lagi kalau cewek yang ditaksir memuji-muji cowok lain.

4. Rasakan sentuhanya, dia mungkin menyentuh tangan kamu ketika dia tertawa.Dia mungkin juga tidak menarik kakinya jika kebetulan menyentuh kaki kamu. Dia mungkin sekali memeluk kamu selilas.

5. Teliti prilakunyadi sekitar cewek lain. ya, mulailah teliti hal ini. lihat apakah dia memperlakukan kamu dengan berbeda. Ada cowok yang genit didepan cewek lain supaya dapet perhatian dari kamu. ini memberinya kesempatan untuk menguji reaksi kamu. Kalau kamu cemburu, dia yakin kamu suka juga. Selama ngobrol dengan cewek lain, matanya terus mengikuti kamu. Ketika melihat kamu pergi, dia akan berhenti bercanda dengan cewek-cewek itu, ingat-ingat apakah dia menggunakan salah satu trik ini.

6. Amati apakh dia pernah menunjukan minat pada aktivitas dan minat kamu, Misalnya, kalau kamu suka dengerin musik tertentu yang juga dia sukai, dia akan menyerahkan kamu untuk mendengarkan band atau penyanyi tertentu. Malah mungkin dia meminjamkan, atau ngasih special, CD untuk kamu. Kalau kamu suka cabang olahraga tertentu, dia mungkin akan mengajak berlatih bersama. itu adalah kesempatan bagi dia untuk memamerkan keahliannya sekaligus memuji kamu.

7. Cek apakah ada kegugupan, Misalnya telapak tangannya basah,nafas berat, membuang muka ketika kamu memerhatikannya,atau gelisah. itu tandanya dia saltingkarna ingin memberikan kesan yang baik sama kamu.

8. Perhatikan ulah teman-temanya, Kalau dia naksir kamu,teman-temanya ngeledek mengkin ngeledek dia dengan halus sewaktu kamu lewat. Pelajari bagaimana reaksi gerombolanya kalau kalian sedang berdekatan. Apakah mereka mendadak senyum-senyum mencurigakan? Ehem..ehem ..
itu tandanya dia ada hati sama kamu.

9. Jangan abaikan prasaannya tehadap kamu, kalau dia bener suka, dia akan tersenyum kalau kalian berpapasan di gang sekolah.

10. Priksa apakh dia meniru kamu, Misalnya nih, kalau kamu pindah meja dikanti,dia ikut pindah.

11. Ingat-ingat apakah dia sering menggoda kamu, kalau seorang cowok rajin menggoda kamu, boleh jadi dia suka sama kamu. nahh kalau dia hanya menggoda kamu tanpa pernah menggoda cewek lain, itu sih sudah pasti dia suka sama kamu.

12. Pikirin deh apakah dia suka memuji kamu, Kalau kamu mengganti sisiran rambut atau mengganti lipgloss, dan dia itu tau, itulah pertanda dia suka kamu. kebanyakan cowok gak memperhatikan hal-hal sepele kaya gitu. Dia tidak akan ngasih komentar mengenai penampilan kamu kecuali dia sungguh naksir kamu. "kamu lucu kalau rambutnya di belah tengah",) Misalnya, itu poin yang meyakinkan kamu, bahwa dia suka kamu. Tapiiiiiii, komentar begini yang keluar dari mulut cowok yg menjadi teman baik kamu, itu bukan pertanda dia suka kamu. itu sih cuma komentar antara teman belaka.




TIPZZZZ",)

1. Tes jam. untuk mengetahu apakah seorang cowok menaruh hati pada kamu, cobalah pura-pura melihat jam secara mendadak. kemudian langsung kamu lihat dia. Kalau dia terus menatap kamu dan kaget melihat kamu tiba-tiba ngeliatin kamu, itu bukti ontetik dia sukaaa kamu. Artinya ngeliatin kamu tuh sudah jadi gerakan refleksi bagi dia.

2. Kalau dia kelihatanya nyaman-nyaman saja ngomongin cewek lain di depan kamu, berarti dia gak nganggap kamu cewek special. atau dia berusaha bikin kamu cemburu.

3. Jika matanya membenci kamu, mungkin itu karna dia memberitahukan perasaannya terhadap kamu dan sang mantan sakit hati.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar